Kami melayani JASA SEO dengan harga MURAH dan BERGARANSI untuk berada di HALAMAN 1 GOOGLE. Selain itu, kami memberikan masa maintenance (perawatan setelah keywords naik) hingga menjadi top of Google selama 1 tahun penuh tanpa ada tagihan biaya lain.

Pembayaran awal seperempat dari harga total, apabila kata kunci tidak muncul maka akan kami kembalikan uang anda 100 persen tanpa potongan sedikitpun. Untuk mendapatkan layanan JASA SEO TERBAIK murah kami silahkan kotak kami secara langsung. Fitur dan layanan dapat anda lihat di halaman JASA SEO MURAH secara langsung.

Resep Masker Buah Untuk Kulit Berminyak

Kulit berminyak merupakan salahsatu penyebab timbulnya berbagai permasalahan pada kulit seperti Jerawat dan Komedo. Penyebab kulit berminyak sendiri dapat disebabkan oleh bermacam-macam faktor seperti sering berkendara jarak jauh, bergadang, dan masih banyak lainnya. Untuk mengatasi permasalahan seperti ini sebenarnya tidak terlalu sulit, yaitu dengan sering mencuci muka dengan air bersih secara teratur. Tapi, apakah anda tahu bahwa ada beberapa buah-buahan yang dapat digunakan untuk merawat kulit wajah secara efektif? Berikut adalah buah-buahan yang dapat dibuat masker untuk merawat kulit berminyak beserta resep membuatnya.

resep masker buah
img src:blogspot.com
1. Pisang
Haluskan pisang yang sudah matang, tambahkan beberapa tetes madu dan perasan lemon. Oleskan masker ini pada wajah dan leher. Biarkan kering. Bilas dengan air hangat untuk menyegarkan kulit dan membebaskannya dari jerawat. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes jeruk ke dalam ramuan tersebut. Buah jeruk memiliki asam yang dapat menghilangkan minyak dari kelenjar sebaceous.

2. Stroberi
Berbagai jenis berries, seperti blueberry dan stroberi, adalah buah-buahan yang dapat mengatasi masalah kulit berminyak. Haluskan stroberi dan campurkan dengan air jeruk nipis. Oleskan ramuan ini pada kulit wajah dan leher. Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air dingin. Selain mengatasi masalah kulit berminyak, stroberi juga memiliki sifat anti-penuaan yang dapat mengencangkan kulit dan mencegah kerutan.

3. Jeruk
Keringkan kulit jeruk dan buat menjadi serbuk halus. Anda dapat menyimpan serbuk kulit jeruk dan menggunakan sebagai masker wajah. Jeruk kaya akan vitamin C yang dapat melawan tanda-tanda penuaan, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit jauh lebih bersinar. Jeruk juga mengurangi minyak dari kulit, mengurangi noda dan sel kulit mati. Anda dapat memijat wajah Anda dengan perasan jeruk atau menambahkannya ke dalam ramuan masker Anda.

4. Lemon
Lemon dapat membersihkan kulit, menghilangkan sel-sel kulit mati, memutihkan kulit dan mengurangi sekresi minyak. Campur perasan lemon dan madu secara bersamaan. Oleskan masker ini pada wajah dan leher.

Demikian adalah resep masker buah beserta cara membuatnya yang dapat anda gunakan untuk merawat kulit berminyak hingga bisa menjadi putih bersih dan bersinar.