Kami melayani JASA SEO dengan harga MURAH dan BERGARANSI untuk berada di HALAMAN 1 GOOGLE. Selain itu, kami memberikan masa maintenance (perawatan setelah keywords naik) hingga menjadi top of Google selama 1 tahun penuh tanpa ada tagihan biaya lain.

Pembayaran awal seperempat dari harga total, apabila kata kunci tidak muncul maka akan kami kembalikan uang anda 100 persen tanpa potongan sedikitpun. Untuk mendapatkan layanan JASA SEO TERBAIK murah kami silahkan kotak kami secara langsung. Fitur dan layanan dapat anda lihat di halaman JASA SEO MURAH secara langsung.

Makanan Sehat Untuk Kesehatan Ibu Hamil dan Bayi

Memiliki seorang anak yang terlahir sehat, pandai, dan sempurna merupakan impian setiap pasangan. Menjaga kesehatan bayi sejak dalam kandungan sangatlah penting dan harus dilakukan. Namun terkadang banyak orang yang belum mengetahui makanan apa saja yang cocok dan sehat untuk menjaga kesehatan ibu hamil dan bayi dalam kandungannya. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tentang makanan sehat yang berfungsi untuk menjaga kesehatan ibu hamil dan bayinya.

makanan sehat untuk ibu hamil
img src:blogspot.com
Makanan yang terlihat sehat belum tentu menyehatkan bagi ibu hamil, untuk itu teliti sebelum mengkonsumsi makan sehat sangatlah penting. Berikut adalah beberapa makana  sehat untuk ibu hamil tua dan muda yang dapat dikonsumsi untuk menjaga kesehatan:

Pertama adalah kacang merah, makanan ini sangat cocok untuk menjaga kesehatan janin karena mengandung banyak serat dan zat besi didalamnya. Zat besi sendiri berfungsi untuk perkembangan sel-sel darah merah bayi dalam kandungan.

Kedua adalah brokoli, makanan hijau ini sangat baik untuk menjaga kesehatan ibu bayi. Karena brokoli mengandung banyak air serta vitamin B kompleks yang tidak dimiliki oleh sayuran lainnya. Manfaat dari brokoli adalah untuk membantu mempertahankan dan juga membentuk sel-sel baru di dalam tubuh.

Ketiga adalah Oat, bagi para ibu hamil sebaiknya mengkonsumsi oat karena lebih sehat dan rendah lemak dan merupakan salah satu makanan sehat untuk ibu hamil. Selain mengandung karbohidrat kompleks, oat atau lebih dikenal dengan gandum juga memiliki kemampuan mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh.

Keempat adalah susu skim, banyak sekali jenis susu untuk menjaga kesehatan ibu hamil. Salah satunya adalah susu skim. Susu ini berbeda dengan yang lainnya. Karena mengandung lebih banyak protein, kalsium, dan vitamin B12 yang sangat diperlukan oleh Ibu hamil.

Kelima adalah Youghurt, hampir semua wanita pasti suka dengan yang namanya yogurt. Makanan ini terkenal dengan kandungan lemaknya yang rendah dan kaya akan kalsium yang baik untuk tulang Ibu hamil dan juga janin yang sedang dikandungnya.

Kelima adalah Telur, selain sebagai sumber protein, telur juga kaya akan kandungan vitamin D yang bermanfaat untuk mempertahankan metabolisme tubuh.

Keenam adalah Ikan Salmon, Ikan ini sarat akan kandugan protein, omega 3, asam lemak, dan juga kalsium. Dengan banyaknya kandungan gizi pada ikan ini, membuat ikan salmon menjadi slah satu jenis ikan yang direkomendasikan saat sedang hamil.

Demikian adalah beberapa makanan sehat yang berfungsi untuk menjaga kesehatan ibu hamil dan janinnya, karena kesehatan janin atau bayi yang dikandung oleh seorang ibu tergantung pada kesehatan pengandungnya. Untuk itu, konsumsilah makanan bergizi, sehat dan menyehatkan untuk menjaga daya tahan tubuh ibu hamil dan juga bayi yang sedang dikandung olehnya sendiri. Sekian tips dari saya dan semoga bermanfaat.