Kami melayani JASA SEO dengan harga MURAH dan BERGARANSI untuk berada di HALAMAN 1 GOOGLE. Selain itu, kami memberikan masa maintenance (perawatan setelah keywords naik) hingga menjadi top of Google selama 1 tahun penuh tanpa ada tagihan biaya lain.

Pembayaran awal seperempat dari harga total, apabila kata kunci tidak muncul maka akan kami kembalikan uang anda 100 persen tanpa potongan sedikitpun. Untuk mendapatkan layanan JASA SEO TERBAIK murah kami silahkan kotak kami secara langsung. Fitur dan layanan dapat anda lihat di halaman JASA SEO MURAH secara langsung.

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Yang Efektif

Ketombe adalah permasalahan pada kulit kapala yang sering dialami oleh setiap orang. Hal tersebut dapat disebabkan oleh kulit kepala yang kotor dan berminyak sehingga menimbulkan endapan yang memicu timbulnya ketombe. Ketombe juga sebenarnya adalah keadaan kulit kepala yang mengalami pergantian dalam waktu yang terlalu cepat. Regenerasi kulit kepala merupakan sebuah kewajaran ketika siklus pergantiannya berlangsung normal. Namun jika siklus pergantian tersebut terjadi terlalu cepat maka kulit mati akan menumpuk di kepala, sehingga terjadilah yang disebut dengan ketombe.

Ketombe
img src:blogspot.com
Faktor-faktor lain yang menyebabkan terjadinya ketombe diantaranya adalah pemakaian Shampo yang tidak cocok, minyak rambut, keringat berlebih, minyak berlebih, dan faktor lainnya seperti jarang keramas, hormon tertentu dalam tubuh, dan juga pembilasan Shampo yang kurang bersih. Cara menghilangkan ketombe sendiri sebenarnya cukup sederhana dan dapat dilakukan secara alami serta efektif seperti dibawah ini:

1. Minyak Kelapa
Cara yang cukup ampuh untuk menghilangkan ketombe adalah dengan menggunakan minyak kelapa. Minyak kelapa ini memiliki kandungan sarat dengan vitamin E dan asam lemak yang dapat memberantas ketombe. Caranya, gunakan minyak kelapa untuk pijat kepala anda sebelum tidur. Kemudian balut kepala menggunakan handuk panas dan biarkan selama beberapa menit sebelum membilasnya hingga bersih

2. Campuran Santan Kelapa, Nanas, Jeruk Nipis
Padukan beberapa bahan berupa santan dari setengah butir kelapa, dengan satu gelas buah nanas yang sudah di blender kemudian tambahakan perasan jeruk nipis ditambah satu gelas air kelapa. Aduk campuran tersebut hingga merata. Gunakan campuran tersebut pada kulit kepala anda selama lima hari sekali.

3. Garam
Garm bermanfaat untuk mengobati luka pada kulit kepala. Ketika luka tidk lekas sembuh maka akan bertumpuk dan menjadi ketombe. Caranya adalah dengan menggunakan garam untuk mencuci rambut. Taburkan dan gosok kulit kepala dengan garam secukupnya. Diamkan untuk beberapa saat sebelum membilasnya dengan shampo hingga bersih.

4. Jeruk Nipis dan Lemon
Jeruk nipis selain bermanfaat untuk menyehatkan rambut, ternyata bisa juga menghilangkan ketombe. Ambil 2 sendok makan jeruk nipis, kemudian usapkan pada kulit kepala. Selanjutnya remas-remaslah rambut dan kulit kepala anda. Siapkan segelas air dan tambahkan 1 sendok makan perasan lemon, lalu siramkanlah ke rambut anda. Diamkan beberapa saat, kemudian bilas hingga bersih. Lakukan hal ini berulang ulang sampai ketombe benar-benar hilang.

5. Cuka putih
Cuka putih diyakini sangat baik untuk menghilangkan ketombe. Caranya, campurlah secangkir cuka putih dengan secangkir air. Gunakan air campuran tadi untuk memijat-mijat kulit kepala anda setelah keramas, diamkan beberapa saat. Bilas dengan air hingga bersih.

Pada kesimpulannya Ketombe terjadi karena faktor kesehatan pada tubuh kita sendiri seperti pertumbuhan hormon yang tidak wajar, pengaruh pikiran stress, kebersihan dan perawatan kulit kepala, dan juga pemakaian Shampo ataupun Minyak rambut yang tidak cocok. Namun, hal tersebut dapat diatasi pula secara alami dengan bahan seperti diatas. Jadi, silahkan dicoba dan buktikan sendiri khasiatnya.