Kami melayani JASA SEO dengan harga MURAH dan BERGARANSI untuk berada di HALAMAN 1 GOOGLE. Selain itu, kami memberikan masa maintenance (perawatan setelah keywords naik) hingga menjadi top of Google selama 1 tahun penuh tanpa ada tagihan biaya lain.

Pembayaran awal seperempat dari harga total, apabila kata kunci tidak muncul maka akan kami kembalikan uang anda 100 persen tanpa potongan sedikitpun. Untuk mendapatkan layanan JASA SEO TERBAIK murah kami silahkan kotak kami secara langsung. Fitur dan layanan dapat anda lihat di halaman JASA SEO MURAH secara langsung.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami dan Efektif

Berat badan ideal tidak menjamin bahwa bentuk tubuh akan terlihat indah dan menarik untuk dipandang. Salah satu permasalahan yang sering dan kerap muncul adalah perut buncit. Hal ini sangat sering terjadi pada orang-orang yang kurang berolahraga ataupun hal tersebut dapat disebabkan oleh penyakit dan gejala lainnya seperti susah buang air besar dan lain-lain. Lalu bagaimana caranya mengecilkan perut yang buncit ini? Tentunya akan ada banyak sekali cara untuk membuat tubuh kita lebih tampil proforsional dengan berat badan yang ideal.

perut buncit
img src:blogspot.com
Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tentang bagaimana cara mengecilkan perut bunci secara alami. Untuk anda yang ingin membuat tubuhnya kembali proforsional seperti sediakala silahkan simak tipsnya dibawah ini sampai selesai.

Pertama Latihan Kardio. Bagi anda yang ingin mengecilkan perut atau melakukan program diet, latihan kardio ini mutlak diperlukan untuk memaksimalkan hasil. Beberapa latihan kardio adalah berlari (jogging), bersepeda, renang,berjalan, main bola tangan, treadmill dll. Olahraga berupa jogging,renang, dan bersepeda memainkan banyak tubuh dan ini sangat efektif untuk membakar lemak tubuh dan perut.

Kedua Mulailah mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein, vitamin C, serat, kalsium. Hal ini akan membantu anda menghindari timbunan lemak baru pada tubuh.

Ketiga Kurangi makanan kabohidrat sederhana. Karbohidrat sederhana pada makanan sangat mudah dirubah menjadi lemak oleh tubuh. Maka kurangilah porsi karbohidrat sederhana yang berupa nasi, roti putih, pasta, dan makanan lain yang mengandung banyak karbohidrat sederhana. Sebagai pengganti makanan tersebut anda bisa menggantinya dengan beras merah, kentang, dan makanan lain yang memiliki kandungan karbohidrat kompleks.

Keempat Ganti makanan anda yang mengandung lemak jahat dengan lemak baik. Makanan yang termasuk lemak jahat yaitu, gorengan,mentega, keju, susu full cream, minyak sawit, roti, dll. Sedangkan yang termasuk ke dalam lemak baik (lemak tunggal tak jenuh) diantaranya kacang tanah, walnut, almond, kacang pistachios, alpukat, canola dan minyak zaitun menurunkan total kadar kolesterol dan LDL (kolesterol jahat) dan meningkatkan HDL (kolesterol baik).

Kelima Minum kopi dan teh hijau. Kandungan kafein pada kopi dapat meningkatkan laju metabolisme hingga hampir 10% dan membantu membakar kalori lebih banyak. Sama halnya dengan teh hijau yang dapat mengurangi penyerapan lemak dan membantu sirkulasi glukosa.

Keenam Lakukan olahraga yang menitik beratkan pada perut. Olahraga yang baik untuk mengecilkan perut yaitu berupa Sit Up, olahraga hulahop, Scot Jam, dan lain-lain yang akan dibahas lebih detil pada artikel berikutnya.

Diatas adalah beberapa tips dan cara mengecilkan perut bunci secara alami, sehingga pada kesimpulannya perut buncit juga dapat disebabkan oleh pola hidup kita yang tidak teratur dan dapat ditata ulang dengan merubah pola hidup kita teratur kembali.