Kami melayani JASA SEO dengan harga MURAH dan BERGARANSI untuk berada di HALAMAN 1 GOOGLE. Selain itu, kami memberikan masa maintenance (perawatan setelah keywords naik) hingga menjadi top of Google selama 1 tahun penuh tanpa ada tagihan biaya lain.

Pembayaran awal seperempat dari harga total, apabila kata kunci tidak muncul maka akan kami kembalikan uang anda 100 persen tanpa potongan sedikitpun. Untuk mendapatkan layanan JASA SEO TERBAIK murah kami silahkan kotak kami secara langsung. Fitur dan layanan dapat anda lihat di halaman JASA SEO MURAH secara langsung.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Bahan Alami

Singlet atau baju tanpa lengan memang banyak menjadi pilihan orang saat bersantai, namun dengan kulit ketiak yang hitam kadang membuat kita kurang percaya diri untuk mengenakan singlet ditempat terbuka. Kendalanya, ketika cuaca sedang panas kita harus merasakan gerah karena malu untuk mengenakan singlet. Padahal, hal tersebut dapat diatas secara alami dan efektif dengan bahan yang mudah ditemukan.

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi sedikit tips menarik untuk rekan pembaca semua tentang cara mengatasi kulit ketiak yang hitam. Untuk itu, silahkan rekan simak tipsnya dibawah ini sampai selesai.

cara memutihkan kulit ketiak
img src:blogspot.com

Pertama adalah menggunakan lemon, caranya adalah dengan meratakan jus lemon yang diberi sedikit bubuk kunyit pada ketiak.diamkan selama kurang lebih 15 sampai 20 menit. Lalu bilas dengan air hangat. Atau bisa juga dengan menggosokkan lemon yang telah dibagi menjadi dua. Gosokkan selama 5 hingga 10 menit pada ketiak.

Kedua adalah menggunakan baking soda, cara penggunaanya adalah dengan menggosokkan baking soda pada saat mandi secara teratur pada ketiak. Karena kandungan zat pada Baking soda dapat mencerahkan kulit ketiak, menghilangkan sel kulit mati pada ketiak dan memutihkan ketiak.

Ketiga adalah menggunakan minyak kelapa, Kandungan vitamin E dapat melembabkan kulit dan jika dikombinasikan dengan kandungan vitamin C dalam kulit jeruk efeknya lebih bagus karena dapat meningkatkan produksi kolagen dan mencerahkan ketiak. Caranya : blender kulit jeruk yang sudah diberi tetesan minyak kelapa. Jangan diblender sampai halus, biarkan butirannya masih terasa kasar, lalu gosokkan pada kulit ketiak, dan bilas dengan air bersih.

Keempat adalah menggunakan Youghurt, Caranya adalah campurkan dua sendok makan yoghurt dengan tiga sendok makan susu. Oleskan pada ketiak. Biarkan selama 10 hingga 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

Demikian tips dan cara memutihkan kulit ketiak secara alami dan aman dengan menggunakan bahan yang mudah ditemukan disekitar kita. Semoga tips tersebut bermanfaat untuk rekan pembaca sekalian.