Kami melayani JASA SEO dengan harga MURAH dan BERGARANSI untuk berada di HALAMAN 1 GOOGLE. Selain itu, kami memberikan masa maintenance (perawatan setelah keywords naik) hingga menjadi top of Google selama 1 tahun penuh tanpa ada tagihan biaya lain.

Pembayaran awal seperempat dari harga total, apabila kata kunci tidak muncul maka akan kami kembalikan uang anda 100 persen tanpa potongan sedikitpun. Untuk mendapatkan layanan JASA SEO TERBAIK murah kami silahkan kotak kami secara langsung. Fitur dan layanan dapat anda lihat di halaman JASA SEO MURAH secara langsung.

Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat atau Khasiat dari susu yang dihasilkan dari Kambing jenis Etawa. Diamana Kambing Etawa merupakan bangsa kambing terpopuler yang berasal dari India. Etawa dipelihara sebagai ternak penghasil susu di India dan Asia. Selain itu, di Indonesia juga terdapat hasil persilangan Kambing Etawa dengan kambing lokal yang di kenal dengan Peranakan Etawa. Selain itu susu kambing etawa juga memiliki khasiat yang tidak kalah bagus dari susu sapi. Dimana, susu kambing etawa dapat menyembuhkan banyak penyakit dan menjaga kesehatan tubuh dari serangan penyakit. Mengapa susu kambing etawa sekarang menjadi banyak pilihan para konsumen?

susu kambing etawa
img src:blogspot.com

Pertama, susu kambing etawa memiliki lebih banyak kandungan gizi. Kandungan gizi yang paling dominan adalah sodium (Na), Fluorin(F), Kalsium(C), Fosfor(P) dan Kandungan kalsium (Ca) yang tinggi bermanfaat untuk membantu penyembuhan rematik dan mencegah osteoporosis (kerapuhan tulang). Di samping itu, masih ada juga nutrisi-nutrisi lain sebagaimana yang terkandung dalam susu lainnya.

Kedua, Susu kambing juga memiliki tekstur lemak yang lembut dan halus, ukuran butiran lemaknya lebih kecil dari susu sapi, asam lemaknya berantai pendek dan sedang, laktasenya juga ringan sehingga susu kambing lebih mudah dicerna dan tidak menimbulkan alergi ataupun diare. Secara umum manfaat susu kambing etawa adalah membantu penyembuhan penyakit asma, TBC, flek paru-paru, asam urat, rheumatik, kolesterol, diabetes, hepatitis, mengatasi ganguan asam lambung, maag, alergi, darah tinggi dan darah rendah, mencegah kanker, osteoporosis, kekebalan terhadap HIV. Susu kambing juga cocok dikonsumsi kaum ibu yang sedang hamil atau menyusui, untuk memelihara kesehatan kulit luar dalam, menambah vitalitas, meningkatkan stamina, mengatasi gangguan metabolisme, membantu pertumbuhan balita, menambah kecerdasan anak, dan masih banyak lagi khasiat susu kambing yang lainnya.

Ketiga, Cocok untuk semua umur, terutama untuk bayi yang menderita gangguan atau alergi pada saluaran pencernaannya. Selain itu, Susu kambing juga dapat mengoptimalkan pertumbuhan pada anak, menambah vitalitas dan daya tahan tubuh, menetralkan asam lambung, bahkan bisa mengatasi impotensi.

Keempat, Bisa dijadikan susu pengganti ASI. Karena susu kambing etawa dari segi nutrisi, komposisi, dan sifat kimia alami adalah yang paling mirip dengan Air Susu Ibu (ASI). Selain itu, susu kambing etawa juga dapat dicerna 20 menit lebih cepat oleh manusia dari pada susu lainnya.

Pada kesimpulannya, susu kambing etawa dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dan menjaga kesehatan tubuh manusia. Selain itu, susu kambing etawa juga cocok untuk semua umur. Baik itu untuk orang dewasa ataupun untuk bayi sekalipun. Proses pencernaannya yang 20 menit lebih cepat tentu dapat membuat khasiat susu kambing etawa dapat dirasakan lebih cepat pula dari pada susu lainnya. Kandungannya yang mirip dengan Air Susu Ibu juga membuat susu kambing etawa ini dapat dipergunakan untuk menyapih atau sebagai pengganti air susu ibu.