Kami melayani JASA SEO dengan harga MURAH dan BERGARANSI untuk berada di HALAMAN 1 GOOGLE. Selain itu, kami memberikan masa maintenance (perawatan setelah keywords naik) hingga menjadi top of Google selama 1 tahun penuh tanpa ada tagihan biaya lain.

Pembayaran awal seperempat dari harga total, apabila kata kunci tidak muncul maka akan kami kembalikan uang anda 100 persen tanpa potongan sedikitpun. Untuk mendapatkan layanan JASA SEO TERBAIK murah kami silahkan kotak kami secara langsung. Fitur dan layanan dapat anda lihat di halaman JASA SEO MURAH secara langsung.

Kumpulan Kata-Kata Gombal Lucu & Romantis

Kata-kata gombal lucu terbaru tapi romantis adalah kumpulan kata-kata gombal untuk merayu wanita yang sangat tepat. Karena setiap cewek juga pasti memiliki selera humor yang cukup tinggi pula, so dari pada ngerayu dengan kata-kata yang serius tapi di tolak lebih baik kita ngerayu cewe menggunakan kata-kata gombal yang lucu tapi romatis, baik itu untuk di ucapkan langsung kalo Gentle atau sekedar untuk iseng lewat SMS.
img src:blogspot.com

Untuk sobat yang mau merayu cewe dengan kata-kata gombal yang lucu dan romantis silahkan pilih kata-katanya dibawah ini :

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. -- aku suka banget kata kata ini :)

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.

Demikian kumpulan kata kata gombal lucu tapi romantis yang dapat saya share dengan sobat semua. Semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya